Senin, 01 Januari 2018

Tahukah Kamu di Inggris ada Hari Membuat Bayi Nasional


Banyak hal yang perlu direncanakan oleh pasangan yang sudah menikah. Salah satu rencana adalah program kehamilan. Ada pasangan yang berencana tidak menunda kehamilan atau pasrah kapan hal itu terjadi. Tapi ada pula pasangan yang mengikuti program kehamilan untuk menentukan kapan mereka akan punya anak.

Di Inggris, ada sebuah fakta unik yang terjadi pada pasangan muda. Hasil dari sebuah penelitian mengungkapkan bahwa jutaan pasangan akan bercinta di hari kedua Januari dengan harapan anak mereka lahir di bulan September. Maka tak heran bila hari ini, Selasa (2/1/2018) dijuluki sebagai Hari Pembuatan Bayi Nasional.

Melansir Independent, kebanyakan pasangan akan bercinta pada pukul 22.30. Data resmi menunjukkan hari yang paling umum untuk kelahiran adalah 26 September atau 38 minggu setelah 2 Januari. Seorang pakar kesuburan mengatakan terdapat dua alasan mengapa pasangan menginginkan kelahiran di September.

Alasan pertama adalah sejumlah pasangan ingin anak mereka menjadi yang tertua di tahun ajaran nantinya. Alasan kedua adalah pasangan tersebut ingin menghabiskan waktu bersama sebelum kembali bekerja dan bercinta merupakan salah satu cara untuk menyembuhkan mabuk pasca pesta Tahun Baru. Dengan adanya dua alasan tersebut maka ditarik kesimpulan sebanyak 60% pasangan akan bercinta pada 2 Januari.

"Kehamilan tidak selalu mudah untuk didapatkan. Hal itu membuat pasangan mencoba berbagai hal untuk membantu mendapatkannya. Beberapa cara memang tidak didukung oleh ilmu kedokteran, tapi cara itu ternyata berhasil," tutur Siobhan Freegard, pendiri Channel Mum.

Uniknya, cara yang digunakan memang tidak masuk akal. Sebanyak 71% pasangan akan mencoba metode yang tidak konvensional untuk meningkatkan peluang kehamilan. Sementara itu, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Channel Mum, inilah cara lain yang digunakan;

1. Sebanyak 10% pasangan mengenakan kaus kaki saat bercinta dan minggu-minggu awal untuk menjaga kaki tetap aman.

2. Sebanyak 3% pasangan memakan makanan cepat saji sesaat setelah bercinta.

3. Sebanyak 37% pasangan memakan coklat hitam setiap hari.

4. Sebanyak 6% pasangan menghindari orgasme selama seminggu setelah bercinta

5. Sebanyak 39% pasangan menggunakan psikologi terbalik di mana mereka mengatakan tidak menginginkan anak.

6. Sebanyak 32% pasangan mengonsumsi nanas.

7. Sebanyak 5% pasangan memilih mengenakan pakaian serba hijau termasuk seprai tempat tidur.

8. Sebanyak 0,5% menusuk hidung sisi kiri.

9. Sebanyak 58% memilih melakukan gerakan bersepeda di udara selama tiga menit.

10. Sebanyak 15% memilih tidur dalam kegelapan total termasuk mematikan ponsel, perangkat elektronik, dan sambungan internet.

0 komentar:

Posting Komentar