Rabu, 07 Maret 2018

Berikut adalah Tips Agar Mertua Sayang Anda

Berikut adalah Tips Agar Mertua Sayang Anda

Disayangi mertua merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang baru menikah. Mengambil harti mertua memang susah-susah gampang. Simak trips berikut jika anda bersungguh-sungguh ingin mengambil hati mertua anda.

1. Belikan TV Baru: Ini merupakan salah satu yang termudah, karena dengan membelikan TV baru anda menunjukan bahwa anda peduli akan mereka. Cek harga TV sebelum anda membeli tentunya. Sesuaikan dengan kemampuan anda juga.

2. Belikan coffee maker: Coffee Maker untuk ibu mertua juga bisa menjadi hadiah loh. Ini bisa membantu ibu lebih cepat mempersiapkan kopi untuk beliau sendiri maupun untuk ayah mertua. Anda bisa memilih mesin pembuat kopi bermerek. Mesin yang bisa memuat 1,5 liter air ini bisa digunakan tak hanya untuk minuman kopi namun juga bisa untuk teh atau susu.

3. Belikan perlengkapan ibadah: Berikan satu set perlengkapan ibadah pada ibu mertua Anda. Hal ini bisa menjadi isyarat agar ibu mertua selalu bersemangat menjalankan ibadah dan melambangkan bahwa beliau adalah pembimbing kita untuk beriman kepada Tuhan.

4. Jika mertuamu senang memasak, belikanlah oven: Mendekati liburan dan lebaran, biasanya semua ibu disibukkan membuat kue-kue. Jadi tak ada salahnya mempersembahkan Oven bagi ibu mertua. 

5. Belikan vas kristal untuk hiasan ruang tamu rumah mertua: Vas kristal akan menjadi ide bagus untuk mereka. Sebelum membeli vas, pelajari dekorasi rumah mertua anda dan sesuaikan dengan model vas yang akan kita beri untuknya. Dengan ini, mertua anda akan menilai bahwa anda memperhatikan hal kecil dalam hidup mereka. Apalagi menjelang Lebaran, orang biasanya mendekorasi rumah mereka dengan meriah.

Selain tips di atas anda juga bisa memberi kejutan dengan merenovasi ruang keluarga. Ruang keluarga adalah ruang dimana kebersamaan keluarga dimulai. Bertepatan dengan Idul Fitri, biasanya roang mendekorasi ruang keluarga agar lebih terasa kebersamaan. Nah, tak perlu keluar uang banyak jika ingin menghadiahkan ini.

0 komentar:

Posting Komentar