Sabtu, 24 Maret 2018

Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang Seputaran City Center

Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang Seputaran City Center

City Center adalah kawasan kota di Semarang yang selalu ramai dan menarik perhatian wisatawan untuk mengunjunginya. Anda juga tertarik untuk mengunjungi kawasan ini? Untuk itu, Anda harus mencari penginapan murah di Semarang untuk tempat menginap Anda selama di sini.

Dari daerah ini, Anda bisa menjangkau banyak tempat rekreasi khas Semarang yang menyenangkan. Jadi, liburan Anda bisa lebih memorial bila memilih kawasan biasa saja saat datang ke kota yang satu ini. Lalu, apa saja penginapan murah yang bisa Anda temukan di kawasan City Center Semarang ini? Berikut daftarnya!

1. Whiz Semarang

Salah satu penginapan yang bisa Anda temukan di kawasan City Center dengan harga yang terjangkau adalah Whiz Semarang. Di penginapan yang ada di Jalan Kapten Pierre Tendean No 9, China Town ini, Anda bisa menemukan berbagai fasilitas yang nyaman dan memadai seperti wifi gratis, layanan kamar, layanan resepsionis dan lainnya.

Selain itu, penginapan murah yang satu ini juga selalu menyajikan makanan khas kota Semarang sebagai menu sarapannya. Menu tersebut seperti lontong sayur, roti bakar dan lainnya. Dari penginapan ini, Anda bisa dengan mudah mencapai pusat wisata kuliner kota Semarang. Untuk menginap di sini, Anda hanya harus membayar sekitar Rp340.000,-.

2. Amaris Hotel Simpang Lima

Lalu, dari daftarpenginapan murah di Semarang di kawasan City Center, ada pula Amaris Hotel Simpang Lima. Hotel yang satu ini ada di Jalan Kh. Ahmad Dahlan NO 33, Semarang. Hotel ini adalah salah satu hotel yang paling laris di Semarang karena menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan.
Di sini, anda bisa memperoleh banyak fasilitas yang ditawarkan seperti televisi layar datar, wifi gratis, resepsionis 24 jam serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. Tempatnya juga cukup strategis. Hana berjarak 69 km dari Bandara Adisumarno. Untuk menginap di sini, Anda perlu membayar sekitar Rp420.000,- per malamnya.

3. Ibis Budget Semarang Tendean

Penginapan murah di Semarang berikutnya adalah Ibis Budget Semarang Tendean yang berada di Jalan Kapten Pierre Tendean No 21, Semarang. Hotel ini berada di kawasan yang cukup strategis dan Anda bisa menjangkau banyak tempat dari sini. Misalnya saja Paragon Mall City, mall satu ini berada tepat di depan Ibis Budget Semarang.

Selain itu, Anda juga bisa ke Bandara Internasional Achmad Yani. Waktu yang ditempuh hanya 10 menit perjalanan saja. Penginapan yang satu ini menawarkan sebuah restoran serta kamar-kamar dengan akses wifi sepanjang hari dan masih banyak fasilitas lainnya. Untuk menginap di sini, Anda perlu membayar Rp236.000,- saja per malamnya.

4. Phi Semesta

Selanjutnya adalah Phi Semesta. Penginapan murah yang satu ini ada di Jl. Kh. Wahid Hasyim No 125. Penginapan yang satu ini adalah penginapan yang ideal jika Anda ingin menelusuri kota Semarang. Sebab, hotel bintang tiga ini menyediakan akses ke objek wisata besar di kota Semarang misalnya saja ke Tugu Muda dan lainnya.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Misalnya saja layanan kamar 24 jam. Wifi gratis, keamanan 24 jam, layanan kebersihan kamar, serta toko cinderamata. Untuk menikmatinya, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp300.000,- saja per malamnya.

Itulah beberapa penginapan murah di Semarang di kawasan City Center yang bisa Anda jadikan tempat istirahat selama mengunjungi kota Semarang. Dari penginapan-penginapan di atas, Anda bisa dengan mudah menjangkau banyak tempat wisata populer di Semarang. Jadi, tak perlu keluar biaya lebih untuk biaya transportasi.

0 komentar:

Posting Komentar