Minggu, 17 Maret 2019

4 Rekomendasi Mobil dari Toyota untuk Bisnis Travel

4 Rekomendasi Mobil dari Toyota untuk Bisnis Travel

Di era millenial ini, perkembangan teknologi begitu pesat berkembang. Segala sisi kehidupan dihiasi oleh alat-alat berteknologi, dari segi informasi, transportasi dan lain sebagainya. Teknologi tersebut tak bisa lepas dari sektor jual-beli, misalnya jual mobil. Penyaluran barang berteknologi tinggi dari produsen ke konsumen hanya bisa dilakukan dengan jual beli. Tak hanya barang, jasapun ikut dibisniskan. Salah satu bisnis yang paling diminati saat ini adalah bisnis travel. 

Bisnis travel memiliki peluang besar dalam meraup keuntungan. Masyarakat modern di era ini memiliki cita rasa hidup dan pilihan barang yang berkualitas tinggi. Liburan yang hanya bisa dinikmati satu bulan sekali atau bahkan 6 bulan sekali ini membuat mereka mempersiapkan banyak hal untuk liburan yang berkualitas. Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa travel. 

Berlibur bersama keluarga besar pasti membutuhkan persiapan yang matang. Barang-barang yang banyak dan perencanaan-perencanaan yang lain. Dibutuhkan mobil dengan kapasitas cukup dan mesin yang bagus agar liburan berjalan lancar. Pemilihan mobil bagi pebisnis travel sangat diperlukan, agar konsumen merasa puas dengan layanan yang diberikan.

Nah, bagi Anda pebisnis baru yang menggeluti bidang travel, mungkin akan kebingungan untuk menentukan mobil apa saja yang layak dan cocok untuk keperluan travel. Artikel ini akan merekomendasikan beberapa mobil yang cocok untuk bisnis travel Anda. 

1. Toyota Avanza

Hampir seluruh pebisnis travel menggunakan mobil yang satu ini. Berbagai kelebihan yang dimilikinya dengan harga yang tidak terlampau tinggi membuat Avanza menjadi pilihan utama. 

Desain interiornya yang nyaman dan bagus, cukup untuk menampung 7 orang dan memiliki bagasi yang cukup. Tidak hanya itu, tampilan desain eksteriornya begitu megah dan gagah. Membuat banyak konsumen tertarik menggunakan jasa travel Anda.

2. Toyota HiAce

Mobil yang dapat menampung 16 orang ini sangat cocok untuk bisnis travel. Disamping dapat menampung banyak orang, tampilan dari Toyota HiAce tidak mengecewakan. 

Mobil ini memiliki tinggi sebesar 3110 mm sehingga menyediakan ruang kepala yang lebih lapang dari pada mobil lainnya. Kondisi interior yang luas membuat penumpang nyaman dan tidak berdesak-desakan. 

3. Toyota Nav1

Mobil yang sangat elegan dengan pintu gesernya ini didesain 3 baris sehingga dapat menampung sebanyak 7 orang. Model mobil Toyota NAV1 tersedia di Indonesia dengan type G type dan V limited. 

Harga yang masih dibawah Alphard membuat Toyota NAV1 diposisikan sebagai mobil dengan strata ekonomi menengah. Jadi, tidak perlu ragu untuk menggunakannya dalam bisnis travel.

4. Kijang Innova

Toyota Innova terbaru memiliki performa yang bagus dengan disematkan teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT). Desain eksterior yang menawan membuat banyak pebisnis travel menggunakan mobil ini. Mobil MPV ini dapat menampung 7 orang dengan ruang yang lega.

Nah demikianlah beberapa mobil dari yang direkomendasikan untuk bisnis travel Anda. Tidak hanya kualitas mobil yang perlu diperhatikan oleh pebisnis travel, banyak sisi yang juga harus diperhatikan seperti kualitas SDM pengendara mobil travel tersebut, attitude dari karyawan terhadap konsumen dan lain sebagainya. 

Dari rekomendasi tersebut, semoga bisa menambah informasi bagi Anda. Tentu dengan menyimak informasi di atas, akan membuat Anda memiliki keinginan untuk membuka jasa travel secara mandiri. Sesuaikan pula jenis-jenis mobil tersebut dengan budget yang Anda miliki, sehingga tidak akan merasa rugi di kemudian hari. Lebih dari itu sudah banyak dealer yang jual mobil untuk travel ini, jadi pilihlah yang memang paling menguntungkan ya!

0 komentar:

Posting Komentar