Jumat, 25 Oktober 2019

Cara Hemat Belanja Online Saat Harbolnas 2019

Harbolnas 2019

Momen Harbolnas tentu sudah dinanti-nantikan banyak orang. Pasalnya, acara ini menjadi surga bagi pecinta belanja online yang ingin mendapatkan potongan harga hingga 95 persen. Berbagai produk yang ditawarkan saat harbolnas pun beragam, mulai dari pakaian, kebutuhan rumah tangga, elektronik, makanan, kecantikan, produk ibu dan anak.

Blibli.com yang merupakan salah satu e-commerce terbaik Indonesia saat ini juga ikut serta dalam event harbolnas 2019. Sejak bulan Oktober 2019, Blibli.com telah meluncurkan berbagai promo spesial.

Berbicara tentang promo spesial Blibli.com, di tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember 2019 ini, bisik-bisiknya blibli.com bakal mengadakan program SUPER SYOK. Selain itu, Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com akan mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember.

Token tersebut bisa digunain untuk main game capit di aplikasi Blibli.com yang di dalamnya ada banyak produk yang bisa kamu tebus dengan Harga Syok! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. Yang penting kalian harus kumpulin token sebanyak-banyaknya untuk bisa menikmati promo spesial ini.

Bagi kamu para pecinta belanja online, event harbolnas merupakan momen paling tepat untuk mendapatkan barang impian dengan harga miring alias lebih murah dari biasanya. Namun kamu harus tetap bisa mengontrol diri untuk tidak berbelanja secara berlebihan, yang akhirnya membuat keuangan kamu tidak stabil.

Agar kantong tidak jebol, kamu pun perlu memiliki strategi belanja yang bijak. Selain berburu barang dengan harga terbaik, sejumlah cashback pun bisa kamu bawa pulang ketika Harbolnas. Strategi untuk mendapatkan cashback tentu saja mampu menekan pengeluaran selama belanja di Harbolnas.

Prioritaskan barang yang dibutuhkan
Buatlah daftar barang yang ingin dibeli dan tentunya paling kamu butuhkan. Masukkan barang-barang tersebut ke dalam wishlist yang ada di platform e-commerce pilihan kamu. Namun, untuk kamu yang sekadar ingin memanfaatkan momen diskon besar-besaran ketika Harbolnas, mencari tahu produk yang sering diburu saat Harbolnas bisa menjadi cara efektif untuk menekan pengeluaran.

Cermati dengan seksama syarat dan ketentuan promo
Harbolnas tahun 2019 ini akan ada banyak e-commerce yang ikut serta dengan menawarkan berbagai promo menarik. Jenis barangnya pun akan lebih variatif, mulai dari pakaian, elektronik, dekorasi rumah, furniture, hingga banyak lagi.

Agar tidak tertipu dengan promo yang ditawarkan oleh beberapa e-commerce saat Harbolnas, maka alangkah baiknya kamu menyempatkan waktu beberapa menit saat belanja untuk membaca dengan seksama syarat dan ketentuan dari program promo yang berlaku. Pastikan promo tersebut berlaku untuk barang-barang yang ingin kamu beli.

Cek harga pasar
Lakukan sedikit riset terkait harga barang yang akan kamu beli. Harga-harga tersebut dapat menjadi acuan apakah penjual tidak memanipulasi harga yang ada di platform tersebut.

Belanja di toko resmi
Belilah produk di toko resmi yang sudah mendapat verifikasi dari platform e-commerce dan memiliki rating toko yang bagus seperti Blibli.com. Toko yang telah terverifikasi tentunya memungkinkan kamu mendapatkan jaminan bahwa produk yang dipesan adalah produk asli. Sempatkan juga untuk membaca secara mendalam review dan keterangan produk yang biasanya terdapat di dalam halaman produk.

Itulah beberapa cara hemat yang perlu kamu ketahui saat Harbolnas tiba. Pastikan kamu memahami hal tersebut dan bisa menikmati event Harbolnas 2019 tanpa harus menguras kantong secara berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar