Senin, 13 September 2021

5 Daya Tarik Game Minecraft Pocket Edition

5 Daya Tarik Game Minecraft Pocket Edition

Game sederhana namun tetap menarik ini sangat cocok bila dimainkan untuk anak anak atau untuk gamer pemula. Tak hanya mendapatkan kesenangan saat memainkannya, game ini juga akan mengasah berbagai macam skill anda dengan baik. Berikut ulasan mengapa Game Minecraft Pocket Edition sangat menarik untuk anda coba. 

5 Alasan Mengapa Minecraft PE (Pocket Edition) Diminati

1. Mengasah Daya Kreativitas

Game satu ini memang tidak pernah membatasi kreativitas para pemainnya. Hal ini juga lah yang menjadi faktor utama game populer ini sangat diminati hingga sekarang. Pemain selama permainan akan ditugaskan untuk membuat sebuah bangunan bentang yang nantinya akan berfungsi untuk melindungi dirinya dari serangan monster saat malam hari. 

Bahan pembuatan benteng yang berupa balok balok ini tidak akan diberi batasan untuk pengambilannya, dan juga bentuk bangunan yang akan dibangun pemain pun akan berbentuk bebas sesuai dengan imajinasi pemain masing masing. Hal ini lah yang membuat game ini bisa melatih daya kreativitas pemain dnegan sangat baik. 

2. Membantu Mengasah Logika

Game minecraft pocket memang terkenal mempunyai konsep yang sederhana dan tidak terlalu rumit, sehingga akan cocok dimainkan oleh anak anak atau para pemula sekalipun. Salah satu keunggulan game ini adalah kemampuannya mengasah logika para pemainnya. Salah satu caranya adalah dengan cara menyusun balok menjadi sebuah bangunan. 

Balok yang tersedia selama permainan ini akan mempunyai ukuran, bentuk, dan warna yang berbeda sesuai tingkatannya. Saat memainkannya, pemain tentu akan lebih berkonsentrasi agar dapat memahami tiap fungsi dari tiap bentuk yang berbeda. Sehingga pemain akan sukses membuat bangunan benteng dengan kualitas baik dan lebih kokoh. 

3. Menyediakan  Banyak Kejutan Tak Terduga

Selama Game minecraft pocket, pemain akan dikejutkan dengan berbagai macam tempat yang bisa dikunjunginya dan tantangan baru dalam setiap tempat. Beberapa tempat baru yang bisa dikunjungi pemain antara lain seperti dunia bawah tanah, dunia di bawah lautan dan masih banyak lagi. Selain itu, tema background pun akan berganti seiring bergantinya tempat. 

4. Bisa Dimainkan Single Player dan Multiplayer

Selain dapat dimainkan sendiri dengan mode single player, game satu ini juga bisa anda mainkan dengan teman atau orang lain dengan mode multi player. Untuk cara mengundang rekan anda yang lain agar bisa bermain bersama adalah dengan masuk ke dalam server yang telah disediakan. Akan lebih seru bukan bila bermain bersama banyak teman sekaligus?

5. Melatih Skill Dalam Memecahkan Masalah

Game satu ini memang akan cocok dimainkan oleh anak anak karena juga bisa melatih kemampuan mereka dalam memecahkan masalahnya sendiri. Selain itu, game ini juga bisa membantu anak dalam hal konsentrasi dan lebih detail dalam memperhatikan hal hal yang kecil selama permainan berlangsung. 

Bagaimana anak akan dilatih dalam menyusun strategi dalam menghadapi musuh, membangun benteng pertahanan untuk bertahan dari serangan monster di malam hari. Atau trik jitu dalam melawan musuh saat bekerja menghancurkan balok pada siang hari. Sehingga bermain Game minecraft pocket ini tentu akan membantu melatih kemampuan pikir anak. 

Bermain game memang tak hanya masalah siapa yang menang dan siapa yang kalah. Bermain game saat ini pun juga bisa untuk melepas penat dan mencari kesenangan saat berkumpul bersama teman. Bermain game sederhana seperti ini memang akan cocok dimainkan saat berkumpul santai karena tidak perlu menggunakan trik yang rumit untuk memainkannya. 

0 komentar:

Posting Komentar