Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produktivitas Anti Kendor di Akhir Tahun dengan Air Minum pH Tinggi!


Cairan merupakan kebutuhan paling penting untuk menunjang kesehatan manusia. Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian besar kandungan tubuh adalah air. Inilah kenapa Anda harus mengkonsumsi mineral yang cukup setiap hari, salah satunya adalah dengan meminum air pH tinggi yang dinilai memiliki sejumlah manfaat baik untuk tubuh.

Air dengan kandungan pH tinggi ini dikenal sebagai air alkali [4]. Berbeda dari air pada umumnya, air alkali memiliki kandungan pH 8 hingga 9 [4]. Sedangkan air mineral lainnya mengandung pH normal atau 7 [2]. Karena bersifat basa, sehingga air ini dinilai mampu mempengaruhi pH dalam tubuh [2].

Perlu Anda ketahui juga bahwa semakin tinggi kandungan basa dalam tubuh maka akan semakin baik [2]. Pasalnya air pH 8+ mengandung Oxidation Reduction Potential yang dimana air tersebut akan berperan sebagai antioksidan dalam tubuh penggunanya [2].

Nah untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait manfaat air alkali, mari simak ulasan yang akan kami bahas di bawah ini. Let’s check this out! 

Manfaat Air Alkali untuk Produktivitas Sehari-Hari di Akhir Tahun

Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk berlibur atau menyelesaikan pekerjaan sebelum pergantian tahun. Sehingga tidak jarang masyarakat yang lupa untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi air mineral. Untuk membantu Anda tetap produktif meskipun di akhir tahun, berikut ini akan kami berikan sejumlah manfaat dari air pH tinggi atau air alkali. 

1. Menjaga Hidrasi Tubuh

Tahukah Anda bahwa air alkali mampu memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Bahkan hal ini telah diteliti di tahun 2016 dalam sebuah studi yang ada di Journal of the International Society of Sports Nutrition yang menyebutkan bahwa pengguna yang rutin minum air alkali memiliki kekentalan darah yang menurun hingga 6,3% [2].

Hal ini berarti orang yang mengkonsumsi air alkali memiliki kekentalan darah yang lebih cair jika dibandingkan dengan pengguna air mineral pada umumnya [2]. Semakin cair darah seseorang maka akan semakin cepat darah mengalir ke seluruh tubuh [2].

2. Menormalkan Kadar Asam dalam Tubuh

Masih dalam jurnal yang sama, air alkali telah diteliti pada tahun 2010 dan terbukti sebagai air yang mampu menormalkan kadar asam dalam tubuh [3]. Pasalnya air alkali memiliki kandungan basa yang tinggi sehingga mampu untuk menetralkan kandungan asam pada tubuh Anda.

Manfaatnya lainnya untuk tubuh adalah bisa meredakan sakit kepala, muntah, mual, dan dehidrasi yang berlebihan [3]. Jadi sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak mengkonsumsi air pH tinggi atau air alkali. 

3. Mengendalikan Tekanan Darah

Dalam studi dari Shanghai Journal of Preventive Medicine di tahun 2010 lalu membuktikan bahwa air alkali ini mampu membantu mengendalikan tekanan darah [3]. Sehingga air dengan pH tinggi ini sangat aman dikonsumsi oleh pengidap hipertensi.

Tidak hanya itu, air alkali juga mampu mengurangi diabetes dan kolesterol tinggi [3]. Anda hanya perlu minum air alkali secara rutin selama tiga bulan agar manfaatnya dapat terasa dengan baik untuk tubuh [3].
 

4. Mengontrol Kadar Gula Darah

Manfaat lainnya yang terbukti dari mengkonsumsi air pH tinggi adalah mampu mengontrol kadar gula darah dalam tubuh [3]. Jika Anda rutin mengkonsumsi jenis air yang satu ini. maka mampu mendatangkan manfaat positif lainya seperti mempercepat normalisasi kadar gula [3].

Hal ini juga yang membuat air alkali sering digunakan untuk terapi bagi pengguna diabetes, hipertensi, dan hyperlipidemia [3]. Anda bisa mulai mengkonsumsi air alkali dari sekarang untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa. 

Nah setelah mengetahui manfaat penggunaan air alkali untuk tubuh, sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai kebiasaan baru guna meningkatkan produktivitas saat akhir tahun. Namun dalam penggunaan air alkali jika ada gejala yang muncul, segeralah untuk pergi ke dokter [4]. Pastikan untuk tidak menyepelekan segala gejala yang muncul.

Agar Anda bisa terus aktif saat liburan tahun baru, Anda bisa mengkonsumsi air pH tinggi VIT 8+ yang dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh penggunanya di pagi hingga malam hari. Tidak percaya?

VIT 8+ sebagai air pH tinggi berkualitas diproduksi dengan 3 tahapan yang aman. Mulai dari dari H20 yang merupakan air biasa tanpa kandungan pH tinggi, lalu diproses menggunakan metode filtrasi [5]. Tidak tanggung-tanggung tahap filtrasi ini dilakukan dengan 3 langkah sekaligus untuk membuat air alkali yang berkualitas dengan kandungan yang pH tinggi [5].

Selanjutnya dalam memproduksi VIT 8+ ini dilakukan proses ionisasi [5]. Langkah terakhir ini bertujuan untuk menghilangkan asam yang sebelumnya terkandung dalam air H20 [5]. Proses ini juga menggunakan elektrolisis untuk menghilangkan asam dengan sempurna [5].

Kini  air pH tinggi dari VT 8+ dapat ditemukan dengan mudah di warung atau minimarket sekitar Anda [5]. Bahkan Anda juga bisa membeli stock VIT 8+ dari marketplace yang Anda percaya dengan harga yang ekonomis.

Setelah mengetahui apa saja manfaat air pH tinggi, yuk segera memulai kebiasaan baru untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat bersama VIT. Tetap jaga kandungan mineral dalam tubuh meskipun sibuk di akhir tahun dengan mengkonsumsi VIT 8+. 

Posting Komentar untuk "Produktivitas Anti Kendor di Akhir Tahun dengan Air Minum pH Tinggi!"

banner
banner