Rekomendasi Mobil Murah Dari Brand Eropa Yang Layak Dipertimbangkan

Ada cukup banyak orang yang lebih ingin mencari mobil-mobil dari brand otomotif Eropa misal volkswagen t cross terbaru. Karena memang ada beberapa karakteristik tersendiri yang membedakan brand Eropa dengan Asia untuk urusan kendaraan roda empat tersebut.

Mulai dari ketahanan, fitur-fitur dan teknologi yang tersemat dan juga aspek kualitas lainnya. Anda mungkin sedang mencari kendaraan mobil Eropa yang harganya masih bisa terjangkau dengan mudah. Jika iya, simak rekomendasinya di bawah ini. 

Peugeot 3008

Peugeot 3008 merupakan SUV di kelas menengah dengan eksterior gagah serta interior yang nyaman. Meski begitu, kabin Peugeot 3008 hanya bisa menampung hingga 5 orang saja. 

Kelebihan Peugeot 3008 mulai dari fitur-fitur berlimpah mulai dari panoramic sunroof, gps built-in, serta peugeot i-cockpit.

Mesin yang dipakai Peugeot 3008 memiliki kubikasi 1.598 cc dan mampu mengeluarkan tenaga hingga 165 hp/ 6.000 rpm serta torsi puncak hingga angka 240 Nm/ 1.400 rpm.

Renault Triber

Salah satu alasan Renault Triber memiliki harga terjangkau yaitu karena produksi India walau mereknya Perancis. Renault Triber juga merupakan MPV dengan mesin berkapasitas 1.000 cc.

Meski murah, Triber punya kelebihan mulai dari layar sentuh pada head unit Renault Triber varian tertinggi. Ada pun fitur konektivitas seperti Car Play Apple dan Android Auto ditambah dengan fitur keyless, digital panel instrument, charger smartphone pada tiap baris bangku dan sebagainya.

Renault Triber bisa menampung hingga 7 orang dan konfigurasi bangkunya sangat variatif. Jok di paling belakang bahkan bisa dicopot kalau tidak dipakai.

VW Polo

VW Polo merupakan mobil Jerman yang bisa murah harganya karena merupakan rakitan India. VW Polo dapat menjadi alternatif untuk Honda Jazz, Toyota Yaris atau hatchback sejenisnya. 

VW Polo merupakan mobil hatchback yang diperuntukkan untuk mereka yang berjiwa muda. Mobikl VW ini memiliki mesin berkapasitas 1.200 cc yang dilengkapi teknologi turbo. VW Polo hadir dengan switch audio steering untuk mengatur seperti apa audio kendaraan lewat lingkar kemudi. 

Terdapat juga cruise control agar kemampuan berkendara lebih nyaman ketika di jalan tol. 

Posting Komentar

0 Komentar